Senin, 21 Mei 2012

Berita terbaru : Dahlan Iskhan Mundur hanyalah Isu

Do you want to share?

Do you like this story?

Beredar kabar di twitter bahwa Dahlan Iskhan mundur dari menteri. Namun berita itu ditanggapi jurubicara presiden hanyalah isu belaka. Sebenarnya gimana sih berita tentang mundurnya Dahlan Iskhan ...? Simak artikel yang saya kutip dari detiknews.com berikut:

Jakarta Beredar kabar di situs jejaring sosial soal rencana mundurnya Menteri BUMN Dahlan Iskan. Sontak saja kabar ini dibantah. Dahlan tetap bertugas seperti biasa hingga saat ini.

"Pak Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN, menjalankan tugas beliau. Ya tentu dalam kementerian BUMN dengan sangat baik sampai sekarang. Saya pastikan itu rumor yang tidak ada dasarnya," tegas Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/5/2012).

Menurut Julian, isu yang beredar di twitter itu sebaiknya tidak perlu ditanggapi berlebihan. Bila ada pemanggilan seorang menteri oleh presiden adalah hal biasa, bukan melulu harus dikaitkan dengan isu reshuffle.

"Soal menteri dipanggil presiden, itu hal yang biasa. Kapan pun, hari libur, di Cikeas, di Istana," tegasnya.

Saat ditanya soal komentar Presidenn terkait pergantian direksi di lingkungan Pertamina, Julian memastikan itu memang kewenangan Dahlan. Karena itu, dia meminta agar masalah ini tak perlu lagi dipersoalkan.

Isu ini sebelumnya dicuatkan oleh akun twitter anonim : @ratu_adil yang menggelontorkan isu perseteruan Dahlan Iskan dengan koleganya Jero Wacik, kasusnya berpusar pada soal Petral. Mundurnya Dahlan Iskan menurut twitter anonim itu berlangsung pada selasa malam (16/5/12) Dahlan Iskan ke Istana menghadap SBY bersama Jero Wacik mempermasalahkan persoalan pengangkatan jajaran Direksi Pertamina yang dinilai melangkahi kewenangan Dahlan Iskan sebagai Menteri BUMN, di mana untuk BUMN sebesar Pertamina mustinya Presiden ikut 'cawe-cawe'.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements