Senin, 19 Maret 2012

Ini Dia Pasangan Paling Ngetop Cagub DKI : Joko Wi dan Ahok

Do you want to share?

Do you like this story?


Pasangan Cagub DKI dari partai PDIP ini benar-benar mengejutkan publik. Mungkin inilah pasangan paling ideal yang diharapkan mampu merubah Jakarta menjadi lebih baik. Rakyat Jakarta mudah-mudahan lebih diperhatikan kesejahteraannya seandainya pasangan ini memenangkan persaingan. Keduanya terkenal bersih dan membela kepentingan rakyatnya selama di daerah. Lebih lanjut mengenai pasangan ini simak artiekl berikut yang saya kutip dari vivanews.com

VIVAnews - Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok resmi mendampingi Joko Widodo untuk maju dalam Pemilukada DKI Jakarta. Partai Golkar pun meminta agar Ahok segera mengundurkan diri sebagai kader pohon beringin itu.

"Yang bersangkutan harus membuat surat pengunduran diri, jika tidak maka langsung dipecat. Karena Golkar hanya mengakui kandidat yang sudah secara resmi diputuskan dan diusung partai," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, di Jakarta, Senin 19 Maret 2012.

Namun, Nurul mengatakan bahwa Golkar siap bersaing dengan calon gubernur lain, termasuk Ahok. "Golkar siap bertarung secara fair dalam Pilgub DKI," kata dia.

Sebelumnya, Ahok mengaku sudah mengundurkan diri dari Partai Golkar. Selain itu, Ahok pun mengaku sudah mengundurkan diri dari Komisi II DPR. "Saya telah ajukan pengunduran diri dan di Komisi II tidak ajukan izin tapi ajukan pengunduran diri," ujar Ahok.

Ia juga mengaku sejak saat ini, dirinya telah menjadi anggota Partai Gerindra. "Mulai hari ini saya sudah pegang kartu anggota Partai Gerindra," ujar Ahok. (eh)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements