Jumat, 16 Maret 2012

Berita Pernikahan Aa Gym.....Berjuang Adil untuk Dua Istri

Do you want to share?

Do you like this story?


Heboh pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih tak urung membuat media terus memburu berita seputar pernikahan Aa Gym. Lantas bagaimana Aa Gym bisa membagi waktu untuk keduanya...? Simak artikel berikut yang saya kutip dari vivanews


Aa Gym telah resmi menikahi kembali Ninih Mutmainah atau lebih akrab disapa Teh Ninih pada 14 Maret 2012. Dai kondang bernama asli Abdullah Gymnastiar itu menikahi kembali Teh Ninih setelah resmi bercerai pada Juni 2011.

Setelah pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih banyak pertanyaan seputar apakah keluarga Aa Gym dengan Teh Rini bermasalah? Kabar itu langsung dibantah keras rekan dekat Aa Gym yang juga dai kondang, Ustadz Yusuf Mansyur.

"Kemarin lewat SMS ya ngobrol biasa. Cerita tentang kegiatannya saat ini. Aa Gym belajar dari Teh Ninih, seberapa sulit keadaan jadi normal kembali," ujar Yusuf Mansyur kepada VIVAnews.

Ustadz Yusuf Mansyur membantah keras adanya kabar yang menyebut bahwa hubungan Aa Gym dengan Teh Rini bermasalah. Apalagi sampai terbersit kabar bahwa Aa Gym dan istri keduanya itu bercerai.

Lalu dalam komunikasi dengan Aa Gym apakah sempat disampaikan alasannya menikahi kembali Teh Ninih? "Ini bentuk Aa Gym untuk lebih adil lagi dengan dua istrinya. Adil itu butuh usaha dan doa," ujar Ustadz Yusuf Mansyur ditemui di Pengajian Daarul Quran, Kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pemberitaan yang begitu bertubi-tubi, kata Ustadz Yusuf Mansyur, tidak pernah mengganggu aktivitas dan kegiatan rutin Aa Gym. Terutama dalam aktivitasnya sebagai dai.

Aa Gym diakui Ustadz Yusuf Mansyur adalah sosok yang bisa menerima keadaan saat ini. "Aa Gym berterima kasih kepada semua yang mendoakan. Aa Gym kembali dengan Teh Ninih. Aa Gym tidak pernah terganggu tapi malah senang," ujar Ustadz Yusuf Mansyur. (umi)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements